Nistelrooy Finally Back to Spanish League

Bookmark and Share
Van Nistelrooy will be reunited with coach Manuel Pellegrini.
Ruud van Nistelrooy akhirnya merealisasikan mimpinya untuk kembali merumput di Liga Spanyol (La Liga). Mantan striker klub Jerman, Hamburg ini menandatangani kontrak dengan klub La Liga, Malaga, Rabu 1 Juni 2011 waktu setempat.

Nistlerooy yang akan berusia 35 tahun pada 1 Juli nanti, datang di kota kawasan selatan Spanyol itu dengan menggunakan pesawat pribadi. Menurut AS, striker asal Belanda ini telah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak selama setahun.

Nistelrooy akan bereuni dengan pelatih Manuel Pellegrini yang menghabiskan satu musim di Real Madrid pada 2009-2010. Malaga finis di posisi 11 La Liga musim ini.

Malaga diprediksi akan sangat aktif di bursa transfer pemain musim panas ini setelah mendapatkan suntikan investasi dari pemilik anyarnya Sheikh Abdullah Al Thani. Taipan Teluk ini membeli Malaga pada Juni 2010. Al Thani menargetkan klubnya tampil di Eropa pada musim depan.

Nistelrooy bergabung dengan Hamburg sejak 2010 dari Real Madrid. Nistelrooy menghabiskan 4 musim bersama Real Madrid pada 2006-2010.

Ia mencetak 46 gol dalam 68 penampilan dan meraih trofi La Liga dua kali. Ruudtje juga menjadi Top Scorer alias El Pichichi La Liga 2007.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar