We Can Print Again to Jala Argentina Gol

Bookmark and Share
Argentina lost 1-4 after falling to two-tier players.

Argentina baru saja dipermalukan tuan rumah Nigeria 1-4 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Abuja National Stadium, Rabu 1 Juni 2011 (Kamis dini hari WIB). Turun dengan pemain lapis dua, tim Tango sudah kebobolan sejak menit kesepuluh lewat Uche Ikechukwu.

Pemain ini kemudian menjadi momok buat Tim Tango karena kemudian mencetak satu gol lagi di menit 40. Sebelumnya, di menit 27 Argentina juga sudah kebobolan lewat penalti Victor Obinna. Sesudah menutup babak pertama dengan tertinggal 0-3, Tim Tango kembali kebobolan di menit 52 lewat Emmanuel Emenike.

Argentina yang tampil minus Lionel Messi dan beberapa pemain kunci lain hanya bisa mendapat satu gol penghibur di menit 90 melalui penalti Mauro Boselli. Skor mencolok ini membuat Nigeria merasa superior atas tim tamu. Uche sebagai pencetak dua gol malah yakin kalau dia dan rekan-rekannya bisa mencetak skor lebih dari yang terjadi hari ini.

"Kami bermain sangat baik. Kami memulai (pertandingan) dengan baik. Kami meraih kepercayaan diri dengan gol awal dan kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi," kata Uche seperti dilansir Yahoosport.

"Pertandingan ini akan membantu kami menyiapkan pertandingan di hari Minggu nanti (melawan Ethiopia di Kualifikasi Nations Cup 2012). Ini akan mengangkat kepercayaan diri dan kami agar terus bekerja keras membuat fans bahagia."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar